Rabu, 26 November 2014

Yamaha Mio GT Terbaru 2014 Special edition

Yamaha Mio GT 2014 (4)

Ulasan Yamaha Mio GT Terbaru Spesial Edition


Yamaha Mio GT ini telah merilis disain metic terbaru motor ini memiliki disain yang mini dan ramping. Motor ini juga berhasil menyegarkan disain versi lamanya dan mengubah tampilannya yang    lebih fress. Meskipun metic motor ini juga sudah banyak menjadi perhatian orang orang indonesi dan pastinya juga buat pecinta motor metic dari yamaha. Yamaha Mio GT ini juga menghadirkan varian warna dan striping spesial yang mirip motoGP, Motor ini juga memiliki disain job yang dalam dan luas pas untuk menaruh barang maupun helm, Motor ini juga dilengkapi dengan disan tempat duduk yang nyaman dan longgar sehingga tidak membuat si pengendara mudah capek dan pegal dalam perjalanan.

Fitur fitur Terbaru Yamaha Mio GT Spesial Edition


Yamaha mio GT ini juga menghadirkan fitur fitur terbaru yaitu memiliki tipe rangka pipa baja dengan tulang bawah / steel underbone. Motor ini juga memiliki ukuran yang pas yaitu memiliki panjang motor (1.850mm), lebar (700mm) dan tinggi motor (1.050mm). Motor ini juga di lengkapi dengan tipe suspensi depan menggunakan belakang dan bagian belakangnya menggunakan tipe suspensi unit swing dengan suspensi tunggal. Motor ini juga memiliki jarak sumbu roda (1.260mm) dan jarak terendah ke tanah (130mm) dan juga dilengkapi dengan ukuran roda depan (70/90-14 M/C 34P) dan ukuran roda belakang (80/90-14 M/C 40P). Motor ini memiliki berat isi (93kg) dan juga memiliki kapasitas bahan bakar tangki (4,8 liter). Yamaha Mio GT ini juga menghadirkan fitur untuk keamanan dalam berkendara yaitu memiliki tipe rem depan cakram dan tipe rem belang menggunakan tromol sehingga motor ini bisa memberikan kenyamanan dan keamanan untuk pengendaranya.

Spesifikasi Mesin Yamaha Mio GT Spesial Edition


• Tipe mesin : 4 langkah, 2 VALVE, SOHC dan berpendingin kipas
• Volume silinder : 113,7 cc
• Diameter x langkah : 50,0 x 57,9 mm
• Perbandiangan kompresi : 9,3 : 1
• Daya maksimum : 7,75 PS ( 5,7 KW) / 8.500 rpm
• Torsi maksimum : 8,5 Nm (0,87 kgf.m) / 5000 rpm
• Sistem pelumas mesin ; basah
• Kapasitas oli mesin : 0,85 liter / perawatan berkala 0,74 liter
• Sistem bahan bakar : Full Injection
• Tipe starter : elektrik dan kick starter
• Tipe kopling : kering, sentrifugal, autometic
• Tipe transmisi : V-belt otomatis
• Pola pengoperan gigi : Otomatis
• Battery : YTZ4V / GTZ4V (MF Battery)
• Busi : CR6HSA (NGK) U20FSR (Denso)
• Pengapian : TCI ( Transistor Control Ignition)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar